Saturday 24 September 2016

Stroks (2016)


Stroks merupakan film yang bercerita tentang kisah burung bangau pengirim bayi yang populer. burung bangau tersebut dipelihara oleh perusahaan Strok Mountain pengirim bangau terkemuka dikota itu. suatu ketika Junior (salah satu karyawan di perusahaan itu) mendapati jabatanya akan segera dipromosikan.Namun malapetaka terjadi pada dirinya, malapetaka yang akan mengancam diri serta karirnya terancam. tak sengaja dia mengaktifkan Baby Making Machine (mesin pembuat bayi).

Berujung pada terciptanya seorang bayi perempuan yang menggemaskan, Junior pun tak tahu harus dikemanakan bayi itu. mengingat bayi itu tidak diciptakan dengan sengaja. Pada akhirnya, teman Junior yang bernama Tulip membantunya mencari keluarga bayi itu.

STROKS merupakan animasi karangan Nicholas Stoller bersama rekannya Doug Sweetland. Selain menjadi pengarang animasi, Nicholas Stoller juga menulis sendiri naskah film yang dikarangnya. Dan lagi akan ada aktris ternama holliwod yang bakalan turut memeriahkan pengisian suara dalam film ini, diantaranya Andy Samberg, Kelsey Grammer, Keegan-Michel Key, dan masih banyak lagi. Film yang digarap oleh studio Warner Bros Animation rencananya akan mulai tayang pada akhir September 2016 di bioskop-bioskop terkemuka.

No comments:

Post a Comment