Tuesday 20 September 2016

One Day GDA Official View 2016

  Setelah sukses dengan film Hello Strenger di tahun 2010 dan Pee Mark di tahun 2013, kali ini GHA (Growth Domestic Happines) resmi meluncurkan film terbarunya One Day. Film drama romantis ini kembali diluncurkan mengingat film rilisan terdahulunya juga sukses menarik perhatian masyarakat banyak. Keunikan film ini akan sangat terasa dengan premis yang akan menambah preperensi cerita romantis tersebut.

Film One Day ini bercerita tentang seorang karyawan IT yang diperankan oleh (Den).Kehadiran Den hanya dianggap sebelah mata, ketika kantornya membutuhkan bantuan perihal komputer,ia baru dianggap ada di kantornya itu.keseharian Den sangatlah membosankan,sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis dari bagian marketing (Nui).Akhirnya Den memutuskan untuk berdo'a di bawah lonceng pengabul permohonan,ia berharap agar wanita yang dia sukai (Nui) dapat menjadi pacarnya walaupun cuma satu hari.

kecelakaan pun terjadi pada Nui, dalam perjalanan kantornya ia mengalami kecelakaan sehingga mengakibatkan gangguan hilang ingatan selama 24 jam.Kejadian itupun digunakan Den untuk pura-pura dan berbohong kepada Nui bahwa ia adalah pacarnya Nui. Merasa Nui sudah bisa mengenali dirinya,Den akhirnya mengajak Nui berkeliling Hokkaido.Perjalanan dua sejoli itupun dimulai saat itu.

Film ini dipastikan kembali memikat hati penonton,mengingat kedua karakter utamanya yang sangat membumi dengan dunianya. Den yang super jomblo ngenes dengan muka pas-pasan sangatlah membantu menguatkan alur drama.Sedangkan Nui yang cantik itu tak cukup mudah di dapatkan oleh lelaki biasa seperti Den. Meskipun ada plot yang fiktif,dua pemeran ini sudah pasti memenangkan hati penonton di awal.Sehingga penonton akan pasrah mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

Secara teknis, film ini sangat sayang untuk dilewatkan. terutama bagi anda pecinta film bergenre romantis namun susah di tebak. Bukan hanya sekedar foktor-faktor pendukung yang sangat profesional, akting dari kedua pemeran utamapun menjadi salahsatu unsur terpenting dari film One Day ini. Bangjong Pisanthanakun selaku sutradara sekaligus penulis naskah sengaja menempatkan lebih banyak adegan yang cenderung realistis. Bersiaplah, kenangan jangka panjang akan sangat anda rasakan bila sudah melihat film ini.


1 comment: