Monday 19 September 2016

Si Juki "Jalan Untuk Kejayaan Indonesia" 2017


Falcon Pictures Production House,lagi-lagi menggebrak deretan film di indonesia.Film yang menganimasikan tokoh Si Juki dalam serial kartun yang sudah lama dikenal banyak orang,serial komik ini  rencananya akan masuk panggung layar lebar dengan judul "Si Juki THE MOVIE"dan akan mulai di putar di bioskop tanah air di tahun 2017.

Di lansir oleh tim Cityzen dalam acara Popcon Asia 2016 Convention Center,Senayan,Jakarta Pusat, Minggu (14/08/2016) Faza Meonk mengatakan bahwa cerita Si Juki dalam film animasi itu akan lebih seru daripada serial komiknya dikarenakan cerita yang lebih apik,karena yang dikomikan merupakan cerita sehari-hari".

Feza Meonk yang menjadi pengarang komik Si Juki ini merasa bangga karena karyanya akan segera masuk panggung layar lebar. Selain itu di film animasi Si Juki ini bakalan melibatkan sejumlah nama terkenal di tanah air,serta akan banyak sekali suara artis yang akan mengisi tokoh kartun tersebut."Yang pasti, kami melibatkan aktor populer,profesional di Indonesia.Tapi,belum bisa kami share sekarang" ungkap Frederica yang sekaligus menjadi produseer di film Si Juki The Muvie ini.

Animator film Si Juki Sendiri Darly Wilson mangaku bahwa dirinya merasa tertantang untuk menggarap film tersebut. Alasan kenapa dia merasa tertantang tak lain karena film ini menceritakan tentang kehidupan manusia pada umumnya. Tokoh Si Juki sendiri dibuat sekocak mungkin untuk menghidupkan peran utama tersebut.
"Tantangan,ekspresi Juki, karena dia punya keunikan karakter sendiri, mataya selalu ngelirik ke kanan dan ke kiri, dan itu jadi tantangan kami gimana Juki berekspresi,marah,senang dan yang lainya."tutur Darly Wilson.

No comments:

Post a Comment