Sunday 25 September 2016

Catatan Dodol Calon Dokter 2016


  Perfilman Indonesia memang patut dibanggakan, ini terbukti dengan banyaknya film baru yang bermunculan serta eksis di bioskop-bioskop tanah air. Bahkan ada yang sudah masuk bioskop internasional,alhasil dari perfilman Indonesia itu banyak aktor-aktor Indonesia yang sudah bermain di film Hollywood. sebut saja Iko Uwais, pria kelahiran Jakarta ini pernah berperan difilm "Man Of Taichi dan Star Wars". Ini merupakan suatu nilai tambah eksistensi Indonesia dimata dunia.

  Saat ini bisa dibilang rumah-rumah produksi film di indonesia sudah mulai menunjukan kehebatan terpendam yang dimilikinya. Dibulan September saja sudah banyak film indonesia yang masuk panggung layar kaca,contohnya film Warkop DKI Reborn yang berhasil menembus 5 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari dua pekan. Falcon Picture, Frederica mengaku bahwa hal tersebut menjadi prestasi besar bagi Warkop DKI Reborn.

Dibulan Oktober mendatang,Box Office Indonesia bakalan meluncurkan kembali film bergenre drama komedi. Film yang diproduksi CJ Entertainment dan Radikal film ini berjudul "Catatan Dodol Calon Dokter" dan siap meramaikan suasana layar kaca Indonesia. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan diangkat dari kisah novel ini bercerita tentang alasan seorang pria yang memilih untuk masuk ke fakultas kedokteran.Namun alasan yang dia pilih bukan merupakan alasan yang logis, bagi dia masuk ke fakultas kedoteran itu cuman ingin mendapatkan Ijazah bergengsi, jaminan hidup, berpenghasilan besar serta pelancar mendapat jodoh yang diimpikan.

  Riva (Adipati Dolken) selaku tokoh utama dalam film ini menceritakan bahwa dirinya masuk ke fakultas kedokteran itu hanya ikut-ikutan semata. Hanya ingin mengikuti gadis yang dianggap sahabat semasa SMAnya, gadis itu bernama Evi (Tika Bravani). Namun tak lama berselang, Riva bertemu dengan Vena (Aurelie Moeremans), sejak pertemuan itu Riva dan Vena menjadi dekat. Hal ini jelas membuat hubungan Reva dengan Evi menjadi renggang serta masing-masing mengakui kedekatanya tak lebih dari sekedar sahabat.

  Pada kahirnya Riva yang selalu berbuat kesalahan dari tingkah konyolnya masuk kedalam daftar hitam dari Profesornya. Saat dia mulai sadar dengan apa yang dia lakukan, dia mulai bertanya-tanya dan ragu tentang pilihanya masuk ke fakultas kedokteran. Dan pada akhirnya karena kesalahan yang dia perbuat kepada pasien yang dia tangani meninggal, Riva benar-benar sadar bahwa makna panggilan yang selama dia kerjakan merupakan suatu tanggung jawab besar dan yang selama ini dia miliki terhadap Evi merupakan cinta yang dia pilih.

  

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Covid Precautions - Das Multispeciality Hospital
    To Prevent The Spread Of COVID-19:
    Clean your hands often. Use soap and water, or an alcohol-based hand rub.
    Maintain a safe distance from anyone who is coughing or sneezing.
    Wear a mask when physical distancing is not possible.
    Don’t touch your eyes, nose, or mouth.
    Cover your nose and mouth with your bent elbow or a tissue when you cough or sneeze.
    Stay home if you feel unwell.
    If you have a fever, cough, and difficulty breathing, seek medical attention.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Cardiac Angiography is an x-ray technique in which dye is injected into the chambers of your heart or the arteries

    ReplyDelete

  5. Cardiac Angiography is an x-ray technique in which dye is injected into the chambers of your heart or the arteries

    ReplyDelete
  6. The active ingredient of Brilinta is Ticagrelor which has anti-thrombotic action of the platelets. This prevents clot formation which in turn prevents blocking of blood vessels due to the clots. Other ingredients of the drug which are neutral, help Ticagrelor to act.

    ReplyDelete
  7. Duralast is a drug which has capacity to alter serotonin levels. This makes it capable of having other effects as well on the human body. These effects may not always be for the best and can cause discomfort or ill health in many. It is good to be aware of the side effects of Duralast so that patients who consume it on regular basis can take better care of themselves.

    ReplyDelete