Monday 19 September 2016

Forever My Girl (2016)


Forever My Girl, begitulah judul film yang disutradai oleh Bethany Ashton Wolf. film ini bercerita tentang perjalanan seorang musisi Rock yang memutuskan untuk pulang ke kampung halamanya. Tujuanya pulang ke kampung halamanya bukan sekedar untuk kembali, ialah untuk menjemput seorang wanita yang selama ini menjadi cinta yang di tinggalkanya. Alex Roe (Liam Page) diceritakan sudah 10 tahun tidak bertemu dengan Gillian Vigman (Doris). mengingat penjadi seorang bintang rock itu menjadikan dirinya lupa akan tanah kelahiran dan cintanya.

Film ini semakin menarik tatkala Liam Page memulai perjalananya ke kampung kelahiranya. film ini semakin cantik dengan peran pendukung serta latar tempat-tempat yang bagus,Sehingga sang sutradara berharap film ini menjadi salahsatu film rating tinggi serta digemari oleh kalangan remaja.

Bethany Ashton Wolf yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah menggebrak perfilman anak muda zaman sekarang dengan mengusung genre drama romantis yang juga di produksi oleh rumah produksi LD.Entertaintment.




No comments:

Post a Comment