Monday 18 April 2011

Alien VS ninja


Suatu ketika di Jepang, ada sekelompok prajurit Ninja besar dipimpin oleh Yamata disebut Ninja Iga. Suatu hari mereka menyaksikan suatu benda dari langit dan bola api raksasa menderu menerjang hutan. Para prajurit bergegas ke hutan dalam upaya untuk mengidentifikasi bola api misterius tapi , mereka tercengang menghadapi musuh yang belum pernah dilihat. makhluk dengan cakar dan taring ... alien! Alien brutal lapar hancur dan berpesta pada prajurit Ninja, hanya menyisakan sedikit yang selamat.

Yamata dan prajurit-Nya bersumpah untuk membalas kematian rekan-rekan mereka 'dan risiko hidup mereka untuk menantang alien. Namun, tidak satupun dari senjata Ninja, baik pedang mereka atau bintang mereka memiliki kemampuan untuk melawan alien.klan terbesar Ninja Iga Jepang kini menghadapi tantangan terbesar yang pernah ada!

Film ini memiliki beberapa adegan aksi yang luar biasa tetapi jatuh datar ketika tindakan itu berhenti dan aktor utama mulai bertindak. Para stuntman, Masanori Mimoto, membuat ekspresi wajah yang aneh ketika ia harus dramatis. Mungkin suatu hari nanti ini akan menjadi film yang pernah wittiest udara jam 2:00 pagi pada Channel SyFy. Saya harus mengatakan bahwa efek terlihat lebih murah dari yang murah, dengan karet menggelikan dipotong-potong anggota badan, dan darah asing yang tampak seperti salad dressing langsung dari botol.

Selain itu, Mika Hijii, hanya cantik! Bagi penggemar hard-core, film ini menawarkan banyak darah, nyali, materi abu-abu dan segala sesuatu untuk menyenangkan Anda. Alien ini punya satu tujuan jiwa, yang menghancurkan segala sesuatu yang melintasi jalur menanduk mereka berlapiskan. tapi mungkin untuk sekedar hiburan film ini bisa dijadikan tontonan.

Nilai : 60/100

No comments:

Post a Comment